Kemeja Batik Slimfit

Tips Memilih Kemeja Batik Slimfit Pria Sesuai Bentuk Badan

Kemeja tentunya sangat familiar bagi kita. Bahkan kemeja adalah salah satu pakaian yang wajib ada di setiap lemari. Kemeja sangat cocok untuk tampilan formal pria. Tak hanya itu, bahkan untuk tampial casual dan santai pun, menggunakan kemeja juga bisa. Salah satu kemeja yang sangat cocok untuk segala macam acara dan tentunya memberikan Anda tampilan yang fashionable adalah kemeja batik slimfit. Memberikan Anda kesempatan tidak hanya menggunakan warna hitam atau motif polos di apa yang Anda kenakan, tetapi berbagai macam motif batik, selain itu slimfit juga akan memperlihatkan bagaimana profesionalnya badan Anda.

Kemeja Batik Slimfit

Kemeja Batik Slimfit

Bagi Anda yang sedang mencari kemeja batik slimfit pria dan kesulitan mencari yang pas, beberapa tips di bawah ini akan membantu Anda.

Terbuat dari Bahan Apa Kemeja Batik Slimfit Tersebut?

hal pertama yang harus Anda fikirkan dan pertimbangkan ketika membeli kemeja slimfit pria adalah bahannya. Kenapa? Karena dari bahan ini, akan di tentukan seberapa nyaman Anda menggunakan pakaian tersebut. Anda tidak ingin bukan, menghadiri pernikahan teman tetapi baju basah karena keringatan. Kemeja batik slimfit hadir dengan berbagai macam bahan, tetapi pada umumnya adalah catton. Bahan ini sangat tetap untuk Anda pilih karena mampu menyerap keringat dengan baik. Akibatnya anda nyaman menggunakan pakaian tersebut dan aktivitas Anda tidak terganggu

Selain masalah bahan yang bisa menyerap keringat, pilih bahan yang tebal agar tidak tembus pandang. Walaupun kemeja ini memiliki motif tidak berarti tidak tembus pandang. Namun jika bahan tebal menganggu Anda pilihlah baha yang tips atau biasa tetapi memiliki serat yang rapat sehingga tidak tembus padang.

Pemilihan Model Kerah

Yang membedakan kemeja batik slimfit dengan atasan lainnya adalah kerahnya. Maka dari itu, ketika membeli kemeja model, pilihlah kerah yang tepat. Pemilihan kerah ini juga akan berpengaruh pada kenyamanan serta tampilan Anda.

  • Pilihlah kerah yang tidak membuat Anda merasa tercekik
  • Sesuaikan model kerah pilihan Anda dengan bentuk wajah.

Sesuaikan Ukuran Badan Anda

Karena merupakan kemeja slimfit, kemeja ini akan sangat press di badan Anda. Penting sekali menyesuaikan ukuran baju dengan bentuk badan Anda. Sehingga kemeja slimfit Anda akan terlihat pas, tidak kebesaran maupun kekecilan.

Biasanya, kemeja slimfit di buat dengan bahan yang elastis. Artinya bisa menyesuaikan bentuk tubuh Anda. Sehingga ketika badan Anda terlalu kecil atau besar di bandingkan kemejanya, kemeja akan menyesuaikan. Karena elastis ini juga, kemeja batik slimfit tidak bisa di coba ketika membeli. Agar mendapatkan ukuran yang pas lihatlah garis sambungan bahu kemeja. Bila sesuai dengan bahu Anda atau memiliki ukuran yang sama, kemeja tersebut bisa ANda pilih dan sesuai dengan bentuk badan Anda.

Motif Apa Yang Cocok Untuk Saya?

Kemeja Batik Pria Slimfit akan memperlihatkan bentuk badan Anda, maka dari itu, pemilihan motif juga tidak boleh salah. Motif  batik pada kemeja bisa membuat Anda terlihat lebih kecil, lebih gendut, lebih kurus, dan lain-lain

Pilihlah motif batik dengan garis horizontal jika Anda ingin terlihat lebih gemuk. Untuk Anda yang berisi pilihlah motif vertical agar terlihat lebih kurus. Agar tampak lebih berisi Anda juga bisa memilih motif kotak-kotak.

Motif batik sendiri sangatlah banyak, Anda bebas memilih mana yang sangat tepat untuk Anda. Motif batik Anda yang bertemakan floral, fauna, parang, sidomukti, parikesit, kawung, dan lain-lain. Berbagai motif batik ini sangat sesuai Anda gunakan untuk segala acara formal, semi formal atau in formal.

Kemeja Batik Slimfit Pria merupakan atasan yang sangat tepat untuk Anda gunakan dalam berbagai situasi. Selain itu, kemeja ini memperlihatkan tampilan badan yang proporsional. Kemeja Batik slimfit juga mudah di sesuaikan dengan berbagai celana. Celana jeans, khaki, chino maupun celana bahan.